Rabu, 14 Februari 2018

PENTINGNYA MEMILIH POMPA ASI YANG TEPAT #

Kilas balik satu tahun yang lalu, saya berjuang untuk memberikan ASI pada Rumi yang sedang mendapatkan perawatan khusus karena terindikasi hypoglikemi.



Rumi dipindahkan ke ruang perawatan khusus, terpisah dari saya yang artinya saya tidak bisa menyusuinya langsung. 
Suster menyarankan untuk memompa ASI dan diberikan pada Rumi, mengingat sebelum 24 jam pasca operasi saya tidak dianjurkan untuk turun ranjang. Sedih, sih tapi demi memenuhi nutrisi terbaik yakni ASI eksklusif apapun akan saya lakukan.

Kami menemani saat Rumi harus di fototerapi

Pompa ASI Kurang Nyaman

Drama pasca melahirkan belum selesai. Karena masih minim informasi tentang pompa ASI, saya asal saja dalam memilih. Pompa ASI yang saya gunakan ternyata membuat puting saya lecet dan ASI yang saya hasilkan sangat sedikit. Disitu saya merasa kecil hati. Setelah berkonsultasi dengan konselor laktasi, beliau menjelaskan jumlah ASI perah sedikit bukan berarti kuantitas ASI yg buruk, bisa jadi dari faktor Pompa ASInya yang kurang mendukung.

Memilih Pompa ASI yang Nyaman

Kejadian masa awal menyusui yang berat menjadi pelajaran berharga bagi saya. Untuk itu saya mulai mencari informasi tentang pompa ASI yang berkualitas, pilihan jatuh pada Philips Avent SCF330/20 Breast Pump Natural Manual dengan keunggulan antara lain;



Comfortable Pumping position, jadi Urban Mama bisa memompa ASI dengan posisi bersandar dengan santai tanpa takut ASI tumpah karena ASI akan mengalir alami ke dalam botol. Fitur Soft Massage Cushion merupakan bantalan pemijat pada pompa ASI bertekstur lembut dan memberikan rasa hangat pada kulit sehingga menstimulasi aliran ASI. Yang terpenting adalah alat ini dapat memicu Let down reflex (reflek pengeluaran ASI), lho. Compact light weight design membuat alat ini sangat mudah menyesuaikan posisi. Secara ergonomis, bentuk gagang pompa memberikan pegangan yang lembut dan kendali penuh saat mengeluarkan ASI. Bentuknya yang mungil sangat mudah untuk dibawa dan disimpan, tentu Urban Mama bisa memompa ASI di manapun tanpa takut repot. 


Easy visual matching partai yang dimiliki Philips Avent Breast Pump Natural Manual membuat setiap bagiannya memiliki visualisasi yang jelas sehingga mudah ketika dibongkar- pasang.

Dengan fitur yang lengkap ini bisa dipastikan Philips Avent SCF330/20 Breast Pump Natural Manual merupakan salah satu wishlist saya karena Philips Avent sahabat bunda & The Urban Mama.

Promo Apresiasi Cinta Bunda

Sebagai bentuk apresiasi kepada Bunda, Philips Avent memberikan potongan langsung hingga Rp 300.000,- pada produk pilihan sampai 31 Januari 2018. Dengan link sebagai berikut

Diskon Promo Apresiasi Cinta Bunda

Philips Avent juga mengadakan Lomba foto Apresiasi Cinta Bunda di Facebook Philips Avent Indonesia. Total hadiah utama yang bisa Urban Mama dapatkan yakni produk elektronik Philips Avent sebesar Rp 100.000.000,- untuk 150 orang pemenang dan voucher atau hampers untuk 2 orang pemenang mingguan. 

Kompetisi foto di facebook

So, tunggu apa lagi. Segera ikutan, yuk!

#TUMBloggersCompetition
#AventSahabatBunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar