Jumat, 02 Agustus 2019

Neoflame, Alat Masak asal Korea Kini Hadir di Alfamart

Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatu.
Hai buibu. Disini adakah yang punya hobi mengoleksi perabotan dapur? Sini-sini kita bikin paguyuban dulu.
Bagi wanita yang sudah berkeluarga, dapur adalah tempat yang selalui ia kuasai setiap hari. Mulai dari memasak, menyajikan makanan, dan berkumpul bersama keluarga. Dapur bisa jadi tempat dimana kenangan indah bersama keluarga diciptakan. Maka dari itu, saya senang sekali menata dapur, gak perlu yang cantik-cantik ala home décor kenamaan, yah, karena sejatinya saya kurang pandai menyusun ruangan. Cukup menjaga dapur selalu bersih dan tertata rapi supaya suasana hati tetap terjaga jadi makin betah deh memasak untuk seluruh anggota keluarga.


Kemarin, 2 Agustus 2019 bertempat di The Spoke Bistro, Alam Sutera, saya bersama puluhan blogger menghadiri undangan peluncuran salah satu “Alat Tempur” wanita dalam memasak. Neoflame merupakan Brand Premium Cookeware yang  berasal dari negara Ginseng, korea yang berinovasi dengan menghadirkan pan multifungsi yang bisa digunakan untuk memasak, menyajikan, dan menyimpan makanan. Oh iya, tidak hanya multifungsi, pan ini juga ternyata memiliki material yang ciamik, lho. 

Teknologi Ecolon


Buibu adakah yang sudah mendengar teknologi
Ecolon? Jadi Ecolon merupakan lapisan keramik yang khusus di patenkan Neoflam. Lapisan ini terbuat dari bahan mineral alami yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti PTFE dan PFOA sehingga ketika dipakai untuk memasak tidak menghasilkan toxin yang dapat berdampak buruk bagi tubuh kita. Dalam proses pembuatannya pun, Neoflam tetap peduli terhadap kelestarian lingkungan. Lapisan berwarna dibagian bawah pan Neoflam ini mudah dibersihkan ya buibu, no need to worry warnanya akan berubah ketika dipakai untuk memasak.

Material kokoh


Saat pertama kali memegang pan Neoflam, saya langsung bergumam “wiih kokoh nih”. Ternyata benar, Neoflam terdiri 5 lapisan material yang membuatnya terasa kokoh. Hal tersebut yang membuat panas merata keseluruh bagian pan jadi kita tidak perlu menggunakan api yang terlalu besar, jadi lebih irit gas, dong. Panas yang merata ini juga membuat masakan kita lebih cepat matang jadi kegiatan masak pun jadi lebih cepat. Apalagi kita sebagai ibu dituntut untuk bisa masak yang simple tapi tetap enak dan sehat untuk seluruh anggota keluarga. Betul?

Simple & Healthy Cooking Demo.

Pada acara peluncuran Neoflam kemarin juga menghadirkan Chef Deny Gumillang (runner up Master Chef) yang memasak Ramyeon dan Bulgogi menggunakan alat masak Neoflam.

Chef Deny sendiri terlihat saangat menikmati proses memasak menggunakan Neoflam ini karena selain bahannya yang premium, memasak menggunakan Neoflam ini tidak memerlukan minyak goreng yang teelalu banyak.

Belinya dimana?

Walaupun produk import Korea, kita ggak perlu jauh-jauh ke Korea, kok, bu untuk mendapatkan Neoflam ini. Cukup datang ke alfamart terdekat dari rumah karena produk-produk Neoflam ini tersedia di seluruh cabang alfamart di sumatra, jawa dan bali. Ibu Deny Dwi Retnawati selaku CRM manager Alfamart menjelaskan bahwa produk-produk Neoflam ini bisa dibeli dengan potongan harga untuk customer yang sudah memiliki kartu member alfamart. Juga ada hadiah istimewa yakni jalan-jalan ke Korea untuk custommer Alfamart yang beruntung. 

Glass Ware mewah dari Perancis.
Tidak hanya Neoflam, di Alfamart juga tersedia  piring saji beebahan dasar kaca merk Ocuisine. For your Information ya bu, aku dan mamaku suka banget mengumpulkan piring saji ini karena kebetulan keluarga besar kami sering mengadakan acara kumpul bersama. Rasanya tiap makanan yang disajikan dengan glassware seperti Ocuisine ini akan teelihat mewah yaa.. kalau buibu tau glassware merk Pyrex, itu ternyata masih satu pabrik dengan ocuisine lho…

Pada akhir acara,  selurus peserta yang hadir nampak antusias mengikut games video blog review produk Neoflam yg diadakan oleh penyrlenggara. Ada banyak hadiah yang bisa dibawa pulang yaah..

Nah, mumpung weekend, yuk mariii yang mau belanja di Alfamart sekaligus borong Neoflam dan Ocuisine. Selamat belanja buibu… seemoga bermanfaat ❤


11 komentar:

  1. Aku sdh liat nih bentuk aslinya di Alfamart deket rumahku Mom.. dan emg bagus bgt. Mewah... jd pengen beli... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mom. Designnya kece yah bikin pengen koleksi 😍

      Hapus
  2. Aku sdh liat nih bentuk aslinya di Alfamart deket rumahku Mom.. dan emg bagus bgt. Mewah... jd pengen beli... hehehe

    BalasHapus
  3. Keren ya alat masak ini, Aku nabung ah mau beli

    BalasHapus
  4. ini udah jd wishlist dr kpn, waktu dia msh dijual di infor** doang.. eh masuk alfa jd lebih terjangkau yaa. alhamdulillah semoga kali ini beneran kebeli hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah akupun udah cek2 marketplace ternyata emang di alfamart yg paling murah 😍

      Hapus
  5. Alatnya bagus yaa mom? Aku jadi fix pengen beli niy, yg awalnya ragu.. makasih yaa mom sharingnya..😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran. Karena materialnya tebal kali yah jadi panasnya rata. Terus dipakai buat goreng ikan juga ga meledak ledak loooh

      Hapus
  6. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus